Jumat, 30 Desember 2011

X Paranormal Detector PRO


Ada software baru nih gan...
hehehehehe...
sebener nya sih ea kaga baru2 amat.. :P

Nama nya X paranormal detector....
Katanya sih nih software buat ngedeteksi momok2 (SETAN2) atau makhluk halus di sekitar kita.. :)
emang nya beneran...???
bisa di bilang ya , bisa di bilang gak...
kalo buat yg kaga percaya mah..
mending di buat sarana refresing aja..

namun jika menurut saya sendiri...
saya memang percaya adanya makhluk2 tersebut di sekeliling kita...
karna kita semua sama2 ciptaan ALLAH SWT.. :)



jika ada sobat yg senang akan sesuatu ygberbau mistis dan menegangkan saya rasa software ini tepat buat sobat2sekalian... :)
cukup menengangkan saya rasa..
ketika saya menjalankan software ini dan mencoba membawa laptop sayake tempat yg di kenal ANGKER oleh penduduk di dekat rumah saya..
dan woow...
hasil nya banyak skali spoken word dan bulatan energi (orbs) yg terlihat di radar...

namun ketika saya membawa nya ketempat yg biasa2 saja..
hasil nya pun jg sesuai.....
trafik gelombang  nya hanya bergerak rendah....

so..?? , tunggu apa lagi gan..
mungkin anda mau ber main pemburu hantu atau apalah...
hehehehe...

atau mungkin jg sekedar ingin tau seperti apa kondisi di sekeliling anda..??
ga perlu ragu langsung saja sedot software nya di sini

oyia gan software ini kalo kaga PRO ga seru..
biar jadi PRO nih ane kasi serial nya..
GRATIS....
hehehehehehe...
silakan sedot aja di sini

mohon komentar dan vote nya dalam merintis blog ini... :)

2 komentar: