Kamis, 22 Desember 2011

TIPS TIPS PEDEKATE

Tips Tips Pedekate :)
hehehehe....
dari judulnya aja udah ketauan...
"tips pedekate" ya kali ini saya akan mempostingkan tentang hal tersebut...
yah bermula daribanyak temen yg riquest bagai mana cara pedekate yg benar ke saya...
yah maklum lah gan dulu mah pernah dapet gelar gitu 'DC: Dokter Cinta' (Gelar yo gak tepak blaz :p)...
nih tips yg terbukti ampuh...
kalo masi rada bingung langsung tanya aja... ;)

1.tips pedekate lewat sms
kalo baru kenal ama sie dia. mending nanya dulu numbz hp nya pas ketemu, ataukalo udah lama kenal ya nanya juga (sapa tahu balum punya numbz nya,hahahahaha)
kalo udah tau numbz hp nya, jangan langsung di sms sob.tunggu sampai malam (tp ya jgn malam2 amat) kira2 jam 08.00 malam lah,baru sobat "PC" sms.
pas lagi sms, usahain  sms jangan ada unsur2 mau pdkt gt,buat aja diri kamu jadi sobat nya dia.

Dan kalo ia bilang " qw lgi belajar nie, sms nya nantiaja ya..?" mending pada mundur aja sob, tapi kalo dia bilang " qw lagi blajar ni,bantuin/temenin qw dong" that's a signal. :)

oiya kalo lagi sms'an jangan ampe tanya yg seperti ini ea... :

a. lagi apa...?
b. ganggu gk...?
c. cowo nya ga  marah nie...?
d. ada yg marah ga kalo aku telfon..?
e. ini siapa..?
f. mau ga jadi pacar q...?
g.lu suka nnya musik/buku/film apa...?
h.udah makan belon...?
i.and jangan pernah sampe ada kata "BALEZ"!, "BLZ,CEPET,GPL" (kaya mau nagih utang aja :) )
harus yg lembut sob.. cewe suka kelembutan... :)

kalo sobat "PC" mau sms mending sms gini aja ;
A. amu sekolah di mana...?
b udah kelas/sekolah di mana...?
c. kuliah/SMK nya ambil jurusan apa...?
d kerja di bagian mana...?
e suka sama jason mraz ga..? ( atau apalah... :P)

note: pastikan pembicaraan yg alami sob, selipin juga sedikit humor". duh tambah mantab lagi tu gan, karna 85% cewe suka sama cowok yg humoris... :D

setelah sms dia,cobak para sobat "PC" ngeliat apa respon dan balesan dari dia,
cepet/lamanya,panjang/pendek nya,ada tidak nyatanda tanya (?), kalo sms balesannya panjang,balesnya cepet dan ada tanda tanya nya iwwwwwwwwwwwooooooooooooowwwww si dia udh ngasi signal positif lagi... :)

kalo respon dari dia cukup positif, coba sms dia hanya3 hari pertama, terus biarin aja dia yg sms para sobat "PC" duluan, kalo emang di hari ke 4 sie dia sms,brarti tuh tandanya dia udah mulai nyaman ama para sobat  "PC" , tapi kalo ampe dihari ke 5 dia belon sms ea para sobat "PC" coba sms duluan, dan liat respon nya lagi,dan liat besok nya ,kalo emang sie dia masi kaga respon, brarti dia kaga serius n respect ke elu pade sob...

2.tips pedekate lewat facebook
facebook2 emang lagi jaman nya kali ya facebook itu...
hehehehehe....
emang bisa dijadiin sarana yg cocok buat cari gebetan... :P
(suusttth jog rame2).

Ogke ini dia ;
1.Cari siapa yg mau di pdkt,kalo udh ada di friendlist ea di liat liat aja dulu,kalo belum ea di cari lah.............
2.janganlupa di ADD yah... ;)
3 RISET,hehehehe... liat dia udah punyapacar apa belum, kalo uda ya jangan, kalo belum mah SIIKAATTT!!!
4risetyg sesunggu nya,liat dia orang nya gimana,sifatnya,kabiasaan nya, atau minimal tanya ketemen lu pade yg temenan sama dia,
5.Comment maksimal 2x difacebooknya (termasuk foto,wall,notes,link,video), jangan lebay sob, ikutin arus aja (emang nya kintntir apa? pake ikutin arus segala?heheheehhe... yaah rada jaim dikit gt sob :D )
6.kalo pas lagi sama sama online coba chat ama dia
a.HI
b.sekolah di smkn 11 ea..? ( sumpamane... ;P)
udh,cukup itu aja, kalo ga ada blz'an,coba 1 bulan kemudian,smpe dia lupa kalo lu pernah ngajakdia chat, sambil nunggusatu bulan, ea usaha nyari yg lain (HAHAHAHAHA... :D), TAPIIII kalo emang dia bales chat lu, langsung suru add YM atau MSN lu aje sob,Ga punya..? (NDEESOO!!!) Ya bkin lah... karna kalodia udh mau chat YM atau MSN kita, brarti dia udh siap utk tmenan sama kita"
7.selesai...,hehehehe,karna udh di` add ya langsung aja chat di YM ama dia...

note:jgn sering2coment di fb nya dia,maksimal 2 kalo belum kenal, kalo udh maximal 4, kalo udh jadian minimal 100 aja.hahahahahaha... :D
3.    tips yg ketiga nih cara pedekate lewat YM dan MSN
Ya, bisa disadari atau tidak PDKT lewat YM dan MSN tuh sangat mundukung. Why? Kenapa? Maksudnya? Sabar, heheheh.. Jadi gini, kalau kita baru pdkt trus intensitas dari smsan kite ke target terlalu besar, maka bisa dipastikan, target akan bosan dan sangat mungkin akan menjauhi lo.
Dan kalo lewat messenger, ya kite mo buzz dia, deket-deket, sering-sering chat juga gpp. Udah biasa juga kalo di dunia cyber hal itu. Dan, sekali lagi, biasanya cewek akan cenderung mudah nyaman sama cowo yang chat sama dia, atau sebaliknya. Kenapa? Ya karena saat target lagi butuh, kita bisa datang gitu aja sebagai pahlawan. See?? Jadi, kalo kite mau pdkt tapi belum kenal-kenal banget sama target atau bahkan sudah kenal tapi belum teralu akrab ya boleh lah dicoba dengan messenger. Carany
OJOG SAMPEK NGLAKONI IKI (jgn sampai lakuin hal ini) :
1.    Melakukan BUZZ yang telalu sering (NGANYENG)
2.    Ngirim AUDIBLES terlalu sering (SUPERNGANYENG)
3.    Kalo belum di bales, please jangan suruh dia cepet-cepet bales, sabar sob!!
4.    Jangan menggunakan emoticon yang berlebihan, apa lagi ngirimnya salah emoticon, harusnya sedih, malah dikirim yang ketawa (dadi aku isin sira q tak tutupi kerdos... :P)
5.    Ga beda jauh sama sms, jangan kebiasaan mulai chat, biarkan seirama dan saling memulai
6.    Jangan keliatan baru tahu messenger ya, norak-norak call, webcame, emoticon, audibles, seperlunya aja..
7.    Jangan kelamaan kalo bales, atau kecepetan.. liat wktnya..

NAH YG HARUS DI LAKUIN TUH :
1.    Sering lah menggunakan kata hahahah… jadi chat lo lucu dan buat cewe itu nyaman (HUMORIS gt loh bro)
2.    Buatlah jalan chat menjadi nyaman, gunakan bahasa yang akrab, jangan gunakan bahasa yang sok-sokan, apalagi tulisan gede-kecil... (ALAY PUOL) ;P
3.    Di ym itu ada Imvironment yang namanya doodle, jadi skalian ym bisa skalian maen games dan gambar-gambar, biar lucu..
4.    Tunjukan diri kita yang lucu saat chat, dan bisa jadi serius kalo dia butuh kite pade serius
5.    Terus nanya / chat lo ada tanda tanyanya(?), biar dia ngerasa lo mau chat ama dia terus.
6.    Messenger pake account sendiri ya, jangan pake punya temen, ntar temen lo yang usaha (BE YOUR SELF)
7.    Lo harus update dan terlihat cerdas, kan bisa sekalian chat skalian browsing, please kalo chat, ngomongin berita-berita yang baru, jadi cewe itu bakal ngomong “update ya dia”.. lanjud sob... :)
4.    Yg ke 4 nih pedekate lewat via telfone
Jangan terlalu sering telf kalo g penting, karena para rekan2 "PC" bisa dianggap sebagai pengganggu. Maksimal 2 kali. Kalau udah yakin banget mau jadian baru deh bisa sering-sering. Dan kalo nelf juga jangan pake GSM ya, akan terlihat boros dan ga hemat. Pake CDMA aja.(Saran TEMEN yg doyan banget tefn, tp GSM ato CDMA  its ok)
lihat waktu dan jam saat  telfon target. jangan tefon lebih dari jam 9 malem. kecuali emang dia yang minta buat  telfon dia. dan kalo mau telfon untuk yang pertama kali, izin dulu ya. biar dia nggak shock pas lo telfon.... (tunjukin kesan ABB sob alias Anak Baik Baik, hahhahaha.... )
kalau mau telfon ke  rumahnya, tanya langsung sama target  numbz telfon rumahnya. karena beberapa cewe nggak suka kalo di telfon ke rumahnya. dannnn, kalau telfon ke rumahnya, ucapkan salam dulu ya, agar supaya  yang angkat telfon akan merasa kita orang yang sopan... lanjud gan.... :)
5.    yg kelima nih emang rada jadul sich tp terkesan Clasic bro ,nih tips PEDKATE lewat surat
Oh My GOD, udah ga jaman juga kali ya.. biar masih banyak orang yang bilang kalau pakai surat lebih romantis, Dan pastinya sampainya kapan ya? Hehehe. Kalo diantar langsung lewat temen juga, norak ah... ;)
sesekali boleh lah dicoba, sedikit puisi cinta dan dikasih dengan coklat, iiiiiiwawwww.. cewe mana yang nggak suka kalau ada yang ngasih coklat. mayoritas cewe suka di kasih coklat. apa lagi kalo kite ngasihnya dengan cara meletakkan di meja kuliah/kantor atau di tasnya dia. jangan lupa kasih nama kita di sana. di beri pita  warna pink boleh juga.. ih  so sweeett.. hahahah…
6.    Offline (Face To Face)
Ini tahap terakhir dan yang paling penting dari semuanya. Bisa-bisa aja si kalau pdkt ga pake cara yang lain. Langsung offline. Bolehlah kalau udah kenal. Udah temenan. Tapi tetap saja menurut q ya harus ada sms, chat, facebook.
Untuk proses pdkt lewat offline atau ketemu langsung, ini lumayan seru. Lumayan deg-degan gimana gt. Hahaha… :D
coba lakuin ini :
1.    Ajak makan bareng, cafe-cafe yang standar aja . Yang kejangkau sama kalian berdua. Jangan sok-sokan makan di pizza hut, kalau kite sendiri aja belum pernah kesana. Atau jangan sok-soakan ajak ke starbucks tapi lo ga tau itu toko apa.(gunakan prinsip "hemat Beibh"... hahahah)
2.    Kalo ajak makan atau minum, boleh juga bawa laptop (cafenya yang ada wifinya ya) biar skalian becanda-canda lucu-lucuan pas liat web. Apalagi http://thewhitetaurus.blogspot.com/  hehehe (Numpang Promosi)
3.    Ajak nonton, nonton film yang dia suka, jangan nonton yg aneh2 sob. Langsung ILFIL sama si dia sama lu pade entar. Yang lucu boleh, yang romantis, yang horror boleh, kalo target suka horror kenapa nggak, tapi jangan sampe nanti malah lo yang kelihatan takut. Hahahaha
4.    Anter kemana dia suka, shoping, warnet, toko buku, perpustakaan, dan lo harus maksain diri lo nyaman saat nemenin dia. Keep smilling.. (sabar semua pasti ada hasilnya kok :) )
5.    Sesekali ajak ketempat biasa lu pade pergi juga boleh, ke tempat lu ngumpul sama temen lu, ke toko buku, jadi biar dia ngerasa lo anggep.
6.    Sebisa mungkin terus lucu. Buat dia keetawa-ketawa terus. Ajak ke Taman Bermain Juga seru,
7.    Ajak dia ketempat yang dia belum pernah datengin juga boleh, misalnya hutan mangrove, balap motor, kebun bibit, buat dia merasa kalo sama kite dia akan berkembang dan tambah ilmunya
8.    Buat dia nyaman di deket kite pade, intinya taget itu akan timbul sayangnya sama lo, kalau lo buat dia nyaman sama kita.
9.    Ngertiin dia, inget Lagunya Adaband, “karena wanita ingin di mengerti”, ya itu yang buat aq bisa jadian sama cewe q sampe sekarang.
10.    Ajak jogging bareng juga lucu.
JANGAN SAMPEK NGLAKUIN HAL INI SOB :
1.    Jangan ngerokok saat bareng sama target, bau, norak, dan buat hampir sebagian besar cewe ga nyaman dengan asap rokok (lebih baik kagadeket ama rokok gan)
2.    Pas makan,  jangan GLEGEK'EN (sendawa), jangan jorok, jangan ngorek-ngorek gigi didepan dia, apa lagi, sorry “ngupil”. Yieekkk,tuh semua bisa buat target lu JIJIK ama lu..
3.    Jangan sering-sering telfon-telfonan atau sms sama cewe lain di depan dia, karena akan ngebuat dia, mikir kalo lo playboy
4.    Jangan ajak nonton film porno
5.    Jangan kasar sama cewe, jangan paksain kemauan , ngertiin lah apa maunya dia
6.    Jangan sok-sokan ke tempat makan yang mahal ya, nanti ga mampu bayar, malu
7.    Jangan ambil kesempatan pegang tangan di 21. Hormati wanita.
8.    Jangan curi-curi kesempatan buat lirik-lirik cewe lain pas lagi jalan sama lo
9.    Jangan buat dia sedih
10.    Jangan cuek deh
11.    Jangan cemberut, apa lagi pasang muka pangen “pup”. Najis dehh.
12.    Jangan sok lucu juga ya, kalau kata guru aq, " BANYOL GAPOPO TP KUDU ONO MANFAAT'E " . Caranya? Cari lawakan-lawakan di internet, di toko buku juga banyak yang jual. Tebak-tebakan juga boleh.
13.    Jangan ngomongin orang ya, apalagi ngomonngin cewe lain didepan target. Ya ammpunnn keliatan ga serius nya malahan…
14.    Jangan diem aja ya. Mulai pembicaraan yang hangat, biar target ngerasa nyaman pas ngomong ama kita.
7.    Berdoa
inget sob , manusia Cuma bisa berusaha tapi ALLAH lah yang menentukan. Sering-sering berdoa dan beribadah. Insya ALLAH kalau kita Ikhlas, semua jalan akan terbuka. Aminn... :)

nah demikian tips dan trik untuk pedekate dari saya.. ;)
jangan lupah daftar berlangganan nya ye..?
ane tunggu juga coment'an nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar