Senin, 26 Desember 2011

Menangis Ada Baik nya Untuk Ke Sehatan :)

Terkadang banyak orang mengira bahwa menangis idalah sebuah hal yg cengeng dan memalukan.....
seperti hal nya kebanyakan kaum hawa,emang sob cewe itu makhluk yg lemah yg harus kita sayangi dan kita jaga..,Meskipun terkadang ada bebrbagai macam karakter cewe seperti tomboi, ceria, anggun , atau apapundah...
namun mereka semua sama  sob....
mereka semua cewe yg butuh kasih sayang dan pengertian...
tapi ada satu rahasia dibalik tangisan itu sendiri sob...
pada kaga ngerti kan kalo menagis itu jg punya dampak yg baik untuk kesehatan...???
oke langsung aja kita bahas.... :)

ada sebuah  Penelitian yg  melibatkan 150 pemain sepakbola di suatu sekolah. Ditemukan,bahwa mereka yang mengekspresikan kesedihan dengan tangis setelahi kalah bertanding (SAKNO'E :P) ternyata hal ini memiliki kesehatan mental yang lebih baik.(nangis'e nang guri lapangan ae sob , cek gk isin, wkwkwwkkw)
bukan hanya itu, mereka yang menangis juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi,(Brarti lek ndredeg nembak areg nangis sek lak'an ?) jika dibandingkan yang tidak. Para peneliti juga menemukan mereka yang peduli dengan kondisi mental anggota timnya memiliki tingkat kepuasan hidup yang tinggi.
“Secara keseluruhan sih ,emang  para pemain sepakbola punya rasa sedikit malu untuk menunjukkan perasaan Ini. Namun, mereka yang berusaha terlihat tegar dan lebih ekspresif secara emosional memiliki keunggulan mental, baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata pimpinan penelitian Jesse Steinfeldt, mengungkapkan.
Begitulah kata para peneliti kesehatan yang menuturkan bahwa tangisan juga membawa dampak baik untuk kesehatan,
 maka dari itu sob disaat hati kita merasakan sesuatu yang membuat lu pingin nangis, nagis aja karena menagis  ada ruginya :D 
sooooo...l????
selaeat nagis aja deh… :D
hahahahahahaha.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar