Kamis, 29 Desember 2011

tips menjalin hubungan agar awet :)



semua hal membutuhkan kerja keras yang tinggi untuk meperoleh hasil yang maksimal.Tak terkecuali dalam menjalin hubungan....
terkadang masalah yg di alami oleh setiap pasangankebanyan adalah tentang ego dan ambisius yg tinggi...
ujung2 nya slalu aja kata putus yg di sebutkan...
ada juga yg sangat kurang nya rasa keper caya'an satu sama lain yg di karnakan kurang nya komitmen yg baik..
mungkinsejenak ter pintas di benak sobat...
bagai mana sih cara agar menjalin hubungan yg langgeng...??
sebelum terlambat, mari kita simak tips berikutini :

Menerima  kekurangan dan kelebihan pasangan


kagak ada gan  manusia yang terlahir sempurna, namun ketidak kesempurnaan itu jangan justru menjadi penghalang untuk maju,pasangan anda memiliki kekurangan tentu nya anda jgmemiliki nyakan..? . so..? jadikan segala kekurangan kita menjadi semangat untuk berkarya dan terus berjalan dengan hati yang tegar,iklas mengarungi hidup. Bila kita menjalin hubungan juga wajar jika ada kekurangan baik yang ada dalam pasangan cowoknya atau ceweknya.Ternyata jika kita berpikir secara kritis semua yang jadi kekurangan akan berubah jadi kelebihan.maka dari itu sob jangan jadiakan  kekurangan dalam pasangan sebagai penyatu cintamu.



Komunikasi lancar baik lewat media elektronik dan  lisan

Gunananya apa sih komunkasi itu...? , tentunya agar tetap saling berhubungan dengan doi,Dengan teknologi yang kian hari sudah maju anda bisa sering menelpon dan mengirim sms ke dia dengan obrolan yang segar dan tidak membosankan dikit-dikit juga boleh ditambah lelucon hangat. Usahakan bisa menelfon si dia setiap malam hari dengan tarif yang murah meriah sehingga anda dapat berlama-lama ngobrol dengannya berdua,kan sekarang banyak free to tlp.jadi manfaatkan. Jika si doi sudah merasa nyaman dan senang ditelfon maka komunikasi yang anda lakukan dalam kondisi yang baik.Hindari menanyakan hal yang sama berulang-ulang dan dapat membuat pasangan anda bosan menjawabnya. Jika anda mempunyai sesuatu hal yang menarik dan baru, sampaikanlah. Selain malam hari, jangan ganggu si dia terlalu lama. Cukup dengan telepon sebentar dan beberapa sms segar. Jangan paksakan melakukan komunikasi jika keadaan sedang tidak memungkinkan.



 Beri Perhatian Lebih agar si doi merasa senang dan di nomer satukan

Semua cewe suka gan ama yg namanyaperlakuan istimewa. coba deh perlakukan si dia berbeda dan lebih baik dari orang lain. Ketika dia ulang tahun atau event-event tertentu ucapkan selamat dan juga bisa anda beri hadiah. Buatlah seolah-olah dia seorang yang spesial dan anda tidak mau kehilangan dirinya. Jika doi ada masalah, bantulah minimal dengan mendengarkan curhat serta membantu dengan memberi solusi.
jika dia sadar dan mengerti prilaku anda..
maka si doi pun akan melakukan hal yg sama kepada anda... :)


Ungkapan Cinta Yang Tulus Dan Wajar,jangan kebanyakan gombal sob

Jangan memberi ungkapan gombal yang berlebihan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Ungkapkan cinta anda secukupnya secara wajar tidak dibuat-buat alias maksa. Buat varasi ungkapan cinta anda dengan berbagai metode dan cara agar tidak monoton.misal nya nih coba ungkapin syang n cinta kamu lewat pak pos..
unik bukan...?
tetntu nya sie doi akan lebih menghargaiusaha kamu dari pada sekedar gombal atau pelpelan yg kamu berikan ,hehehehehehehe....




Pelajari Sifat Dan Perilaku doi agar mudah mengenal pribadinya

Coba sobat Amati dan pelajari apa-apa aja yang ia sukai dan apa-apa aja yang tidak disukainya. Kalo sobat udah tahu, Ya jangan lakukan hal-hal yang tidak ia sukai jadi lakuin aja apa yang ia sukai selama tidak melanggar aturan hukum, norma dan agama serta tidak membebani anda (ASEK ASEK :P). Hindari hubungan seks di luar nikah untuk menghindari masalah pelik yang dapat muncul. Tolak dengan baik ajakan-ajakan yang berbahaya, karena belum tentu ia akan menikah dengan anda.

Jangan Pelit Dan Matre supaya tidak dikira orang yang peritungan kayak kasir.

Ketika sedang pergi berdua jika memungkinkan tanggunglah biaya-biaya pacaran berdua seperti makan, nonton, belanja, jajan, transport, dsb.namun ane punya punya saran agar adil ketika sedang keluar dengan sie doi kita lakukan pembagian tugas... misal nya acara keluarnya nonton ama makan, jadi tiggal pilih siapa yg bayar nonton nya , dan siapa yg bayar makannya .adil kan...??? . jadi Jangan maunya dibayari aja gan tanpa mau mengorbankan sedikitpun uang sobat untuk orang yang anda sayangi. Tetapi jika salah satu ada yang sudah bekerja dan yang satunya tidak bekerja, dibayari adalah sesuatu yang wajar bukan....??
Perjelas Hubungan Ke Depan supaya tidak ada kesan menggantung dan tidak memberi harapan palsu (Bagi yg telah memang serius)


Menjaga Emosi agar tetap stabil biar tidak dikira temprament

Jangan membalas emosi dengan emosi. Gunakan kesabaran yang tinggi untuk meredam amarah si dia. Ungkapkan anda tidak suka jika dia marah membabi-buta. Jika si dia melakukan kesalahan atau kebohongan pun jangan sampai emosi anda meledak-ledak. Tetap tenang dan gunakan akal sehat dalam menjalani suatu masalah. Berbicaralah baik-baik dan lembut namun tegas dalam menyikapi sesuatu karena emosi terkadang sifatnya hanya sementara. Emosi yang saling beradu sangat berbahaya dalam menjaga hubungan agar tidak putus cinta


Selesaikan Masalah Yang Ada Secepatnya tidak usah menunggu-nunggu waktu

Jangan menunda-nunda untuk mencari pemecahan dari masalah yang timbul. Jika keadaan dibuat mengambang terlalu lama maka bisa jadi si dia akan berpaling dari anda dan menjalin cinta yang lain. Sedapat mungkin hubungan yang terjalin dapat kembali mesra seperti sedia kala setelah masalah terselesaikan.


Selalu Setia untuk itu anggplah pasangan  terbaik dimata anda

Hal yang sangat penting adalah menjaga kepercayaan si doi. Jika sobat ketahuan pacaran lagi dengan orang lain maka hancurlah hati si dia jika mengetahuinya. Jangan pernah menduakan cinta anda, karena itu sangat membahayakan hubungan anda dengan pacar anda.maka dari itu JUJUR yg utama gan.


Seimbang  atau Tidak Ada Dominasi agar tidak ada rasa menang sendiri atau egoisme

Jangan sampai hubungan yang berjalan menjadi kurang nyaman karena yang satu dianggap atau menganggap dirinya lebih dewasa, lebih pintar, lebih kaya, dan sebagainya. Buatlah diri sobat dengan sie doi seimbang satu sama lain tanpa perbedaan. Keadaan yang seimbang antara pria dan wanita seperti teman akan sangat menyenangkan daripada yang satu harus selalu menuruti kemauan salah satu pihak terus menerus seperti pembantu.

Lakukan Hal-Hal Yang Menyenangkan agar tercipta suasana yg nyaman

Sesuatu yang membuat anda berdua senang tidaklah harus yang berharga mahal. Mungkin dengan belanja bersama ke pusat perbelanjaan, jalan-jalan naik motor berdua atau duduk berdua di bangku taman yang gratis dapat menyenangkan kedua belah pihak. Nikmatilah masa-masa pacaran sobat yang indah agar tidak menyesal nantinya ketika menikah.

oke deh sobat sekalian..
semoga artikeldi atas ada manfaat nya...
jikalau banyak kekurangan saya minta maaf...
 jgn lupa ketik komentar dan vote nya ea...

trimakasih.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar