Kamis, 15 Desember 2011

The White Taurus


The White Taurus ,yah....
mungkin terkesan aneh di telinga sobat (YG PUNYA JG ANEH :P).....
The White Taurus muncul pertama kali yaitu tanggal 15 Desember 2011....
berawal dari mendiang kakak nya ,The Black Taurus yg kini sudah tidak saya pakai lagi......
nama The Black Taurus atau TheWhite Taurus itu sendiri diambil dari kata Taurus yg berarti lambang zodiak bintang saya... :)
Lantas apa maksut nya The Black dan The White...??
oke mulai dari yg pertama..
Nama The Black saya beri hanya sekedar untuk ingin terkesan keren dan elegan (PADAHAL EO BIASA AE :P ) hehehehehe...
nah kalau nama The White tidak sekedar saya beri agar terlihat keren atau apa..
melainkan memiliki sebuah arti dan harapan... :) 
seperti buku milik R.A Kartini "Habis Gelap Terbitlah Terang" 
dari tidak ada apa2 menjadi apa2...
dari tidak tau menjadi tau....
saya ingin blog saya memiliki manfaat untuk untuk orang lain..
terutama bagi pembaca setia blog saya....

saat ini The White Taurus membahas tentang "Hacking,software jail,virus,tips tips cinta,Info kesehatan software2"
yaah tidak menutup kemungkinan jika ada hal2 baru yg kami bahas ke depan... :)
mungkin cukup sekian dari kami
karna masi terbilang baru dan se umur jagung....
mohon doa restu nya agar situs ini bisa jauh berkembang lebih baik..
mohon kritik dan saran nya juga..
agar selalu bisamencoba jadi yg terbaik...

ayo dukung INDONESIA jadi lebih cerdas dengan berbagi ilmu...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar