Kamis, 05 Januari 2012

my first and second awards ^_^

huahahahahahahahaha.....
kagak nyangke ane dapet award....
ga nanggung2 langsung 2 award sekaligus.....
semoga kedepan nya The White Taurus bisa dapet award2 yg banyak lagi AMIN...!!! (yg kaga ikut ngaminin  pelit..! :P hehehehehe)...

oke deh nih dia blog ane yg pertama :




lalu award yg ke dua.... :


kalo ga salah sih arti nya "blogger serbaguna" 
hehehehehe... emang nya ane apa'an...???


yah semoga orang2 yg memberi award tersebut kagak pernah bosen buat ngasih n ngasih agy.. :)
sebelum nya thanks buat yaguchinoa atau saya lebih suka memanggil nya dengan mifta.. :P

trims wat ilmu n semua nya....

salam BLOGGER... ^_^





2 komentar:

  1. Wah~ nama asli gua .. --"
    Haha~ thanks udah di post XD

    Salam blogger ^^

    BalasHapus
  2. emang nya mau pake nama ape lagi mif...????
    hehehe....
    Uwelcome.... n_n

    BalasHapus