Minggu, 08 Januari 2012

all abaut me


_-> ALL ABAUT ME <-_

Maaf sobat jika foto di atas tidak lulus sensor.... -_-
namun yah memang inilah muka asli saya.... ^^
mungkin ada sebagagian sobat "White Taurus" yg telah mengerti saya....
kalo belum tau...????
ya kenalan dong..... :P
kkkkkkkkk........ :D

oke deh tujuan saya menulis ini ialah tak lain dan tak bukan hanya karna ingin memperkenalkan diri saya...
serta ingin membangun kepercaya'an dengan pembaca blog saya....
cotoh nie misalkan kita akan beli barang di toko online....
nah tapi tempat dan pemilik nya pun gak jelaz....
apakah sobat akan tetap jadi membeli barangdi situ..???
tentunya tidak bukan...???
pasti sobat ragu akan mengeluarkan uang sobat untuk halyg tidak jelaz....
karna itulah saya menulis ini...
saya ingin menjalin kepercaya'an dengan anda.... :)


oke deh langsung aja kita grebeg ke TKP :


Name : Ilham  Setiawan Hari

Birthday : 29 April 1996

Zodiak : Taurus  ^^

Address : Jl.kedondong Kidul gg 3 no 4

numbers can be contacted : 08819610307

E-mail Addrees : educationforall29@gmail.com

school : smkn 11 surabaya (ANIMATION)

mungkin secuil biodata di atas saya rasa telah cukup.... :)


nah sekarang mulai sedikit dengan diri saya...
seperti yg tertuliskan di atas tadi....
nama saya Ilham Setiawan Hari...
saya adalah anak ke dua dari 2 bersaudara....

anak yg sedikit pelupa.. :P
yg susah banget di bangunin pagi.. hehehehehehe... (kejujuren pegk :D )
paling  ga suka di bangunin tidur...... :P
anak nya pendiem....
telfon ga pernah..... sms ga perna..... hehehehehehehe (becanda sob... :P )
banyak yg bilang misterius....
(hhmmm,, emang nya gw vampire apa...?)
aq anak nya pemalu....
juga jadi tempat curhat bagi teman2 saya... :P

saya bersekolah di SMKN 11 SURABAYA....
saya masuk dalam jurusan "ANIMASI"....
hehehehehe...
masuk ke dalam kelas "ANIMASI -B" bersama dengan Miyusa / mifta / noa  ...
bersama juga dengan teman2 yg ga njamin...
baik muka nya , sikap nya , orang nya , bahkan ke niatan nya...
kkkkkkkkk.... :D
namun yg saya merasa aneh adalah...
saya terasa tenang dan senang ketika saya berada di antara orang2 yg gak jelaz itu...  hehehehehehehe....
tetapi tetap saja mereka mereka inilah teman sekaligus sahabat bahkan sudah seperti keluarga besar... :)
merekalah yg slalu menyemangati saya ketika mulai merasa lelah belajar. " ayo je ketinggalan pelajaran lho engkug awakmu "

mereka jg teman yg slalu setia menunggu ke pada saya..:)
" regk entenono dilut po'o , peda q mogok gak isok di stater "

" ayo di benakno rame2 "

mereka juga orang2 yg slalu menginggatkan saya ketika lupa  :)

" lho ham wes kendel tha koend ...???!!! "

" kendel opo she regk...?? "

 " lhe dudut dengok iki, helem mu loh endi..?? kuend arep bowo tok polisi tha.ian .?? "

" lho iyo, sori2 lali aq... >.< "

mereka juga adalah teman teman yg slalu memberikan saya pertolongan...

" eh regk tugas q kurang sing bagian ke 2 :( , ewangono po'o "

" ayo, tp aq jek entok separo sing bagian 2 "

" sak ikhlasmu wes "


yah mungkin sedikit cuplikan percakapan percakapan yg terjadi di antara saya dan teman teman saya...
bagai mana pun mereka adalah bagian dari hidup saya....
mungkin memamang tidak terlalu penting bagi sobat untuk mengetahui siapa teman2 saya...
namun kami mempunyai prinsip " 1 untuk semua,semua untuk 1 " ...
jadi kalo satu memperkenalkan diri semua nya jg hrus di perkenalkan...
namun akan memakan waktu yg cukup lama jika saya perkanalkan satu"..... :)

mungkin sekecil karya kami ini , mampu mengenalkan nya kepada anda..
(Aku Nomer " 6 " hehehehehehehe, promosi dikit :P )

The Big Family Of  X ANIMATION - B

oke deh semoga bermanfaat buat temen2 pembaca... :)

oiya karna ada yg saran untuk bikinin tempat curhat di internet..
setelah saya pikir2...

ga ada salah nya untuk mewujudkan usulan dari periquest tersebut....

oke deh, langsung aja..
jika sobat ingin bercuhat tentang apa saja...
silahkan sms / telfon saya di nomor yg ter tera di atas tadi.... ( jika ingin secara pribadi dan langsung dengan saya )

atau anda juga bisa mengirimkan curhat anda ke via e-mail saya...
kirim ke sini : educationforall29@gmail.com

ada dua metode pembahasan....
yg pertama jawaban saya hanya saya dan anda yg tahu... (pribadi ) saya jamin kerahasia'an nya....
yg ke dua jawaban saya akn saya publikasikan, dengan syarat mendapat ijin dari anda... :)

semoga saya bisa memberi sedikit solusi...
niat saya hanya sekedar ingin membantu.... :)

nanti nya akan saya buat postingan yg lebih serius mengenai "curhat mencurhat ini " hehehehehe...

wasalam.... ^_^






1 komentar: