Kamis, 02 Februari 2012

Software Gokil _Image to Text_ :)



asalam mualaikum......
hehehehehe..
yg laind lagi remidi ane mallah asik mosting blog... :P
biarin lah dari pada nganggur kaga ada kerja'an.... :)

nah kali ini ane akan share sedikit software...
ane punya software yg gokil n kebilang langka.. :P
hehehehe..
nih software gokil banget sob, dia bisa ngerubah sebuah foto atau sebuah gambar.. menjadi text...???
nah bingungkan..?
oke deh biar kaga bingung langsung aja kita grebek ke TKP.. :

nah ane punya dua software..
namun kegunaan nya sama aja kok, sama2 ngerubah foto atau gambar jadi text..
nah cuman di sini bedanya ketika menyimpan nya..
di software yg pertama setelah dirubah menjadi text ia akan di simpan dalam format " jpg " sedangkan yg lain nya setelahdirubah dalam bentuk text akan di simpan dalam bentuk " note pad"..


nah okedeh mari kita mulai yg pertama..
nah yg pertama nih software nya yg bisa ngerubah foto menjadi text dalam format "jpg"...
nah tampilan awal software nya seperti ini..

nah setelah itu seperti biasa nya sob..
kita pilih foto yg akan kita ubah ke dalam bentuk text, dengan cara file-open atau lebih jelasnya seperti gambar di bawah ini...

 nah jika sobat telah melakukan sama seperti yg saya printahkan lagi..
sobat tinggal pilih foto mana yg ingin di ubah.. :)


pastinya kaga sama kan dengan foto yg salah pilih..? hehehehe..
setelah itu sobat klik 2 kali foto yg di inginkan maka akan muncul gambar seperti berikut...


nah seperti inilah hasilnya setelah anda memilih fotonya..
lalu anda klik kotak besar di bawah yg ada dibawah danbertuliskan " Convert "....

nah setelah itu tunggu proses nya hingga selesai..
seperti ini :


jika sudah selesai, maka.....


taaaadaaaaaa...
hehehehe jadi kan....??

nah buat yg penasaran langsung aja download kedua software tersebut di sini dan di sini

mav jika saya hanya membuat satu turtorial di antara kedua software tersebut..
saya hanya menghemat waktu..
sabar aja sob, caranya sama aja kok...
so...????
slamat menikmati... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar