Minggu, 11 Maret 2012

Software penambah panel Personalize Pada windows 7 Starter



Soree gan.....
huh lama banget nih kaga ngeposting....
hehehehehehe...
yah maklumlah lagi krisis buat bali voucer buat sie "I Hate Slow"....

udah deh curhat nya...
nah kalo ada sobat TWT yg berbaik hati tolong atuh kirim;in numbz voucer nya...
kkkkkk... :D  ,(Ngarep tenan :P )

oke deh nah pada kesempatan kali ini ane bakalan posting tentang software "penambah panel kiri Personalize"
yg tentunya sobat sudah tau keguna'an personalize ini untuk apa..?
yuupzzz bener banget yaitu buat ganti walpaper, ganti screensaver,windows theme dan lain lain... :)

nah sedikit curhat nih sob.. :)
berawal keinginan saya mengganti windows 7 Ultimate saya ke Windows XP...
Karena ke jengkelan saya terhadap laptop mungil saya ini yg sangat amat Luueeemooooddd...!!!!
Nah ketika saya sedang mendownload Driver Untuk windows XP...
saya di kagetkan dengan tulisan " TOSHIBA Recomended Windows 7" yahh cukup mengecewakan sih...
tapi tak apalah....
dan setelah berkonsultasi dengan big bos nya F2-Cell Animation Studio yaitu cacak Fajar ... :)
menyarankan saya untuk memilih Windows 7 Starter, nah setelah nego sana sini...
ternyata Windows 7 Starter ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan...
salah satu kelebihan nya antara lain sangat lah ringan dan cepat, yah memang sesuai keinginan saya...
namun kekurangan nya terdapat pada visualisasinya atau lebih suka saya sebut tampilan nya..

tak habis pikir lagi, langsung saya instal ulang laptop saya....
nah dan memang apa yg rekan saya katakan tadi benar rupanya...
windows 7 starter ini memang ringan dan cepat....
namun selang beberapa hari sya juga merasa bosan dengan tampilan nya yg itu2 aja...

nah setelah muter2 ke sana sini. ngirim berkatan ke mbah Google , hehhehehehe.... :)
nah yg saya cari2 pun membuahkan hasil...
Taadaaaaa akhir nya saya temukan "windows 7 personalize panel" yg fungsinya sama seperti windows 7 Ultimate saya dulu...

oke deh buat yg penasaran atau butuh langsung aja download software nya di sini.....
gratiis tiiis tiiis..... :)

jangan lupa komentar ya...

trimakasih.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar